Senin , April 19 2021
Home / Nasional / SatgasTMMD 110 Bojonegoro Dan Warga Pasang Lampu Penerangan Jalan

SatgasTMMD 110 Bojonegoro Dan Warga Pasang Lampu Penerangan Jalan

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2021 selalu berbaur bersama warga desa dan membantu penerima manfaat untuk membangun desa sasaran. Terlihat, Tim Satgas memasang lampu penerangan jalan umum di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo hari ini, Sabtu (27/2/2021).

“Warga secara gotong-royong memasang lampu penerangan jalan sepanjang 2 kilometer, kita bersama tim membantu pemasangannya,” terang Serda Samsuri.

BACA JUGA:  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Gelar Stakeholder Meeting Transformasi Berbasis Inklusi Sosial

Semula jalan desa ini adalah paving, namun rusak ditelan tanah. Satgas ini mengatakan jalan aspal akan dibangun dalam program TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di desa ini. Agar saat malam tiba jalan mudah dilewati dan terang, hari ini pemasangan lampu dilakukan oleh warga.

“Semoga kedepan Desa Jatimulyo akan lebih maju, karena akses warga tak sulit lagi dan jalan terang,” harap Lantip (55 tahun).

BACA JUGA:  Prajurit Brigif 4 Mar/BS Latihan Renang Malam di Pantai Marines Eco Park Piabung

Sebagai informasi TMMD membangun berbagai infrastruktur, mulai jalan, sekolah, bedah rumah dan infrastruktur fisik desa lainnya yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga setempat agar akses transportasi penduduk bisa lebih mudah dan murah. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …