Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Ratusan Satgas TMMD 110 Bojonegoro terima vaksin Covid-19 dosis pertama dilokasi tugas Posko Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (12/3/2021).

Diantara pihak yang terus berada di lapangan, Satuan Tugas TMMD selalu berinteraksi dengan masyarakat luas. Kondisi rentan tertular penyebaran virus Covid-19 sangat mungkin dialami oleh mereka. Oleh karenanya Satgas adalah satu diantara prioritas penerima suntikan vaksin Covid-19.

BACA JUGA:  Marah Sakti Siregar: Jadilah Wartawan Berkualitas & Profesional

“Alhamdulillah, ini suntikan vaksin untuk yang pertama kalinya, semoga kita di lapangan bisa bekerja maksimal dan selalu sehat,” harap Serda Lajahidin.

Seperti diketahui, Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga pandemi segera pergi dan semua warga bisa beraktivitas normal kembali seperti sediakala,” harap Satgas ini. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …