Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Sekda Bojonegoro : Terima Kasih Satgas Dan Elemen Masyarakat Dukung Program TMMD Tambakrejo

Sekda Bojonegoro : Terima Kasih Satgas Dan Elemen Masyarakat Dukung Program TMMD Tambakrejo

LAMPUNG1.COM,┬áBojonegoro – Selain untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, tujuan dari kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk menumbuhkembangkan semangat gotong royong dan merawat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Guna mensukseskan kegiatan program tersebut, tidak terlepas dari peran serta unsur-unsur yang terkait, baik dari Pemerintah Desa (Pemdes) hingga Pemerinta Kabupaten (Pemkab) bahkan para Satgas TMMD ke 110 yang setiap hari berjibaku dengan target Program TMMD sesuai tugas sasaran masing masing, Kamis(18/3/2021).

BACA JUGA:  Dansatgas Pantau Aktifitas Masyarakat di Desa Cilibang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro sangat memberikan apresiasi kerja keras para Satgas TMMD dari Tiga Matra yaitu TNI AD, TNI AL, dan TNI AU tak kenal lelah membangun Pekerjaan fisik.

“Tentu kami sangat mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Tim TMMD kodim 0813/Bojonegoro serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dalam mendukung kelancaran kegiatan program TMMD yang sedang berjalan ini,” Ujar Nuril Azizah.

BACA JUGA:  Kurir Sabu Memiliki Senpi Ilegal Ditangkap Satpolair Polres Tuba

Nurul juga mengharapkan agar segala upaya dan program yang dijalankan di TMMD ke 110, pengerjaannya bisa selesai tepat waktu dan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, baik pembangunan maupun Sumber Daya Manusianya.

“Program TMMD ke 110 ini tentu akan menunjang program Pembangunan dan juga memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” Pungkas Nurul Azizah. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …