Senin , September 26 2022
Home / Nasional / SI MOKOS TMMD Bojonegoro Datang, Buku Bacaan Diserbu Anak-Anak

SI MOKOS TMMD Bojonegoro Datang, Buku Bacaan Diserbu Anak-Anak

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Kehadiran si Mokos bersama Komandan Satgas TMMD ke-110, Letkol Inf Bambang Hariyanto, langsung diserbu anak-anak yang memang tidak sekolah karena libur Pandemi Covid-19.

Menurut penuturan Ahmad, salah satu Anak-anak di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonehoro dirinya sangat senang bisa menerima kunjungan dari Si Mokos ini, begitu juga teman-temannya.

“Saya sangat senang adanya sepeda dengan membawa buku ini, jadi kami bisa membaca an melihat banyak buku, soalnya lama sudah tidak sekolah,” kata Ahmad, Minggu (14/3/2021).

BACA JUGA:  TNI Kodim 0703 Cilacap Turunkan Alat Berat Guna Mudahkan Pelebaran Jalan

Si Mokos ini membawa warna baru dalam dunia belajar mengajar, sebuah inovasi yang sangat tepat dari Kodim 0813 Bojonegoro Kodam V Brawijaya dalam membantu meningkatkan minat baca para siswa sejak dini.

“Dengan hadirnya Si Mokos ini kita dapat mengetahui ternyata anak-anak usia sekolah sangat bersemangat membaca dan juga tayangan film dokumenter Si Mokos tentang TNI sangat penting dalam memacu mereka membangun cita-citanya sejak usia sekolah,” Kata Narsih, salah satu orang tua yang mendampingi anaknya menerima kehadiran si Mokos. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …