Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Tak Kenal Lelah, Masyarakat Dan Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Garap Perbaikan Jalan

Tak Kenal Lelah, Masyarakat Dan Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Garap Perbaikan Jalan

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Dengan memaksimalkan segala potensi yang ada, sedikit demi sedikit kegiatan fisik TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro terutama pengaspalan jalan juga mulai terlihat hasilnya meskipun baru dimulai, hal itu karena kerja sama yang baik dari masyarakat.

Yasman dan Kasno, salah satu warga Desa Jatimulyo yang sejak dilaksanakan kegiatan TMMD bersama warga lainnya tak henti membantu para Personel TMMD ini, hal ini dilakukan adalah sebuah bentuk kebanggan dan rasa Syukur warga karena akan memiliki jalan aspal.

BACA JUGA:  Tanggamus Zona Merah Ini Sikap Bupati Hj.Dewi Handajani

“Kami tidak minta upah, kami ikhlas membantu para tentara yang membuat jalan aspal ini, karena kami yakin nanti warga akan merasakan kemudahan dalam transportasi,” tutur Yasman, Jum’at (12/3/2021).

Dengan dibangunnya jalan aspal ini nanti dipastikan juga akan mw ungkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …