Senin , Juli 25 2022
Home / Nasional / Tak Mau Berpangku Tangan, Warga Penerima Manfaat TMMD Bojonegoro Bantu Satgas

Tak Mau Berpangku Tangan, Warga Penerima Manfaat TMMD Bojonegoro Bantu Satgas

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Pemilik Rumah yang dilakukan rehab oleh Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ikut sengkuyung membantu para personel Satgas yang sedang melakukan rehab rumah miliknya.

Hal ini seperti yang dilakukan salah satu warga yang rumahnya mendapatkan bantuan program Aladin TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Keterlibatan Pak Pasir salah satu pemilik RTLH yang dibangun ini karena sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan juga membantu personel Satgas TMMD ke-110 yang harus menyelesaikan target rehab RTLH (rumah tidak layak huni) dari program Aladin.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Gelar Rakor dengan Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung

“Karena pak tentara ini harus melaksanakan pekerjaan tepat waktu sehingga kami juga harus membantu selaku pemilik rumah dan tidak tinggal diam melihat saja,” katanya, Minggu (14/3/2021).

Pelaksanaan rumah milik Pak Pasir ini memasuki tahapan pemasangan pondasi dan juga kemudian akan dilanjutkan dengan pemasangan kerangka rumah baru kemudian dilakukan pembuatan dinding serta pemasangan atap rumah. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Asahan Tandatangani MoU dengan PT. Antara Elektronik Transaksi Pratama.

LAMPUNG1.COM –┬áPerkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat telah banyak membawa perubahan dan kemudahan …