Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Tingkatkan Produksi, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Tanam Benih Kacang

Tingkatkan Produksi, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Tanam Benih Kacang

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Untuk membantu meningkatkan produksi hasil tanaman Kacang Hijau, Tim satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Koptu Kasturi membantu dan melakukan pendampingan Petani diJatimulyo, Kecamatan Tambakrejo saat melakukan penanaman benih Kacang Hijau.

Koptu Kasturi ini sengaja mendampingi Mbah Sarti saat menanam benih kacang hijau di ladang miliknya dan juga memberikan sedikit arahan untuk jarak antara benih yang ditabur agar tidak terlalu berdekatan guna mendapatkan tanaman yang subur.

BACA JUGA:  Progress 50%, Satgas TMMD Bojonegoro dan Warga Plester Dinding Gedung Sekolah

“Pendampingan ini kami lakukan untuk memberikan arahan dan juga masukkan bahwa dalam menanam benih kacang hijau agar bisa rapi sehingga pertumbuhannya akan lebih baik,” ungkap koptu Kasturi, Senin(15/3/2021).

Mbah Sarti merasa sangat terbantu dengan adanya prajurit TNI yang membantu dirinya dalam menanam kacang hijau dan banyak mendapatkan arahan dalam proses penanaman benih Kacang Hijau. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …