Senin , April 19 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Bojonegoro Ada Sosialisasi Prokes Covid-19 Untuk Penerima RTLH

TMMD 110 Bojonegoro Ada Sosialisasi Prokes Covid-19 Untuk Penerima RTLH

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Pandemi masih saja menyelimuti masyarakat kita. Ditengah kegiatan program TMMD ke-110 Bojonegoro tahun 2021 di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro terus berupaya mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam usaha bersama membangun desa.

Salah satu anggota Tim SatgasTMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Serda Lajahidin terus menghimbau protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan terus berbagi masker pada penerima program RTLH.

BACA JUGA:  Minta Pohon Yang Ditanam di Lokasi TMMD Dirawat

“Warga kita himbau untuk terus mentaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, utamanya penggunaan masker,” terangnya, Sabtu (27/2/2021)

Nampak berbagai kegiatan fisik dan non-fisik tengah dikerjakan dalam TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro, mulai dari pembangunan sekolah, jalan desa, RTLH, pelatihan hingga bhakti sosial manunggal membangun desa.

Tim Satgas pada desa sasaran TMMD sengaja membagikan masker dan terus menghimbau warga agar selalu menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi yang masih belum usai ini. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjauhi kerumunan hingga mengurangi mobilitas. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …