Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Bojonegoro, Rehab Ruang Kelas Gedung SD Tahap Pembuatan Pondasi

TMMD 110 Bojonegoro, Rehab Ruang Kelas Gedung SD Tahap Pembuatan Pondasi

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Pelaksanaan program TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, saat ini memasuki tahap pembuatan pondasi untuk bangunan ruang kelas SD Negeri IV Ngrancang.

Pembangunan ruang kelas ini diawali sejak beberapa hari lalu bersama-sama masyarakat dan juga personil satgas TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro.

Koptu Beni salah satu personel Satgas TMMD mengatakan bahwa pembangunan ruang kelas ini akan dilakukan hingga beberapa hari kedepan mulai dari pondasi tembok dan juga atap.

BACA JUGA:  Dua Satgas Ini Pasang Tiang Untuk Tandon Air Warga

“kita sudah mulai sejak beberapa hari yang lalu bersama kawan-kawan personil Satgas TMMD dan juga dibantu oleh warga setempat,” kata Koptu Benny Ardy, Minggu (28/2/2021).

Dengan semangat gotong royong dan juga penuh sukacita warga masyarakat yang membantu ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih karena dengan adanya program TMMD ke-110 dengan sasaran fisik pembangunan ruang kelas yang rusak ini. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …