Senin , April 19 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Pasang Umbul-Umbul di Desa Ngrancang

TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Pasang Umbul-Umbul di Desa Ngrancang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Bersama Pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Bojonegoro, anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 menyiapkan umbul Umbul untuk di pasang di sekitar PONKESDES Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (27/2/2021).

Kegiatan pemasangan ini guna untuk mengetahui bahwa nantinya akan ada pos kesehatan di Desa tersebut.

Sebelumnya, Sucahyono selaku perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bojonegoro mengatakan, untuk jadwal giat dinkes dalam mendukung program TMMD sudah di jadwalkan dan di sinergikan dengan giat TMMD Ke 110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:  Bambang Ditemukan Tewas, Leher dan Tubuh Banyak Tusukan

“Ya, kita sudah menjadwalkan kegiatan untuk TMMD di Desa Ngrancang,” kata Sucahyono.

Sementara itu Sertu jupri Menjelaskan, dengan adanya Dinkes disini, temen temen anggota satgas TMMD merasa terbantu, sehingga nantinya kalau ada apa apa bisa langsung di periksa oleh pihak terkait.

Menurutnya, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA:  Gempur Corona, Satgas TMMD 109 Karanganyar Semprot Disinfektan

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …