Senin , April 19 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Bojonegoro, Sertu Edi Anggota Satgas Mengarahkan Truk

TMMD 110 Bojonegoro, Sertu Edi Anggota Satgas Mengarahkan Truk

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Kali ini bertempat di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Anggota satgas TMMD manunggal ke 110 Kodim 0813 Sertu Edi sedang berikan aba aba untuk truk isi material untuk bangunan di Desa tersebut. “Kami sedang mengarahkan truk isi material untuk perbaikan sekolah,” kata Sertu Edi

BACA JUGA:  3 Pemuda Dibekuk Aparat Kepolisian Saat Sedang Berpesta Narkoba

Tujuan dari giat tersebut supaya menambah keakraban,keeratan ,sehingga terjalin persaudaraan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Semoga perbaikan jalan berlangsung tanpa kendala, dan silaturrahmi kami dengan warga tetap terjaga,” tandasnya, Minggu (28/2/2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …