Senin , Juni 7 2021
Home / Nasional / TMMD Bojonegoro Dilakukan Gotongroyong TNI dan Masyarakat

TMMD Bojonegoro Dilakukan Gotongroyong TNI dan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Usai melakukan Pengawasan dan Evaluasi dilokasi sasaran TMMD ke 110 Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P. selaku Irjenad (Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat) dari Mabes AD untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) menyampaikan kepada Wartawan bahwa kegiatan ini untuk melihat dari dekat proses kegiatan pelaksanaan pekerjaan dan pembangunan sasaran TMMD, dan juga untuk mengetahui sampai sejauh mana prosesnya dalam 18 hari ini.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Percepat¬† Pemlesteran Rumah Bu Warni

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang anggarannya dialokasikan untuk kegiatan TMMD ke 110, sehingga bisa dikerjakan oleh Satgas TMMD ini dan bisa menghemat anggaran karena tenaganya berasal dari anggota TNI,” Terang Irjenad Mabes AD, Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P, Kamis (18/03/2021).

Dijelaskan juga dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh para Satgas TMMD yang terdiri dari Tiga Matra (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU) bisa memberikan keuntungan dari anggaran karena dikerjakan antara TNI dan Warga masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Ini Pasukan Teknis Satgas TMMD Reguler Banyumas Dari Yon Zipur 4 Kompi A Slawi

“Sehingga dengan anggaran melalui APBD Kabupaten Bojonegoro ini bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat serta dapat menciptakan karakter masyarakat melaksanakan gotong royong dan juga menguatkan hubungan antara TNI dan rakyat,” ujar Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P. (Red)

About admin

Check Also

Walikota : “Pandemi COVID-19 Bukan Penghalang Warga Metro Untuk Kreatif & Inovatif”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mengharapkan agar warga masyarakat di Kota Metro, dapat tetap menjadi manusia yang kreatif …