Minggu , Juli 24 2022
Home / Nasional / TMMD Bojonegoro, Satgas Bantu Turunkan Sapi Milik Warga

TMMD Bojonegoro, Satgas Bantu Turunkan Sapi Milik Warga

LAMPUNG1.COM,┬áBOJONEGORO – Di Sela Bekerja, Serda Dwi Permono Sudi, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro membantu warga menurunkan sapi dari mobil Pickup yang Baru di belinya dari pasar, Senin (22/3/2021).

Sapi tersebut adalah milik Bapak sunarto (50) warga Dusun Ngerambah Desa Ngerancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro di mana lokasi TMMD ke -110 Kodim 0813/Bojonegoro ini berlangsung.

Serda Dwi Permono Sudi mengatakan, ia membantu agar bapak sunarto saat proses membawa sapinya ke kandang bisa lebih mudah karena saat itu memang sapinya agak beringas.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Bahas Akses Menuju Kawasan Aerocity Bandara Radin Inten II

“Kami disini saling membantu bukan pada waktu kerja saja, namun di setiap waktu saling tolong-menolong dan saling mengisi sudah menjadi kebiasaan kami di lokasi TMMD ke-110 ini,” Katanya, Senin (22/3/2021).

Sementara itu Bapak sunarto mengucapkan terula kasih kepada Serda Dwi yang telah membantunya menurunkan sapinya dan juga turut membawa ke kandang yang sebelumnya telah ia sediakan.

“Terima kasih bapak TNI yang telah membantu saya menurunkan sapi saya yang baru ini, saya tidak bisa memberi apa-apa atas kebaikannya, semoga berkah.”ungkap Bapak Sunarto. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Tepat Guna, Bumdes Lempasing Mandiri Perkuat SDM

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Sukajaya Lempasing di Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, …