Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / TMMD Bojonegoro, Satgas Bergotong Royong Bersihkan Lapangan Ngrancang

TMMD Bojonegoro, Satgas Bergotong Royong Bersihkan Lapangan Ngrancang

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – disela-sela kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 anggota satgas dan warga sekitar sedang melakukan gotong royong di Desa Ngrancang kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Sertu Maskobah bersama rekan anggota satgas TMMD memindahkan tiang golpal di lapangan sepakbola untuk dilakukan pembersihan,Rabu(17/03/2021).

Sertu Maskobah mengatakan, kerja bakti atau gotong royong ini dilakukan di lapangan dengan memindahkan gawang bola dan pembersihan rumput. Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara warga dan TNI di program TMMD.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Tuba Gelar Pelayanan SIM Keliling, Catat Jadwalnya !

Menurutnya, dalam program TMMD sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Di sisi lain, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

“Semoga sinergitas antara TNI dan warga terus terjalin hubungan yang baik,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …