Senin , Juni 7 2021
Home / Nasional / TMMD Bojonegoro, Sinergitas Pemkab dan TNI Untuk Percepatan Pembangunan

TMMD Bojonegoro, Sinergitas Pemkab dan TNI Untuk Percepatan Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – TMMD adalah suatu program untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, tujuan dari kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk menumbuhkembangkan semangat gotong royong dan merawat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pemerintah Daerah Kabupaten, Kecamatan, dan juga pemerintah Desa adalah unsur yang tidak bisa lepas untuk mensukseskan kegiatan program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:  Minat Baca Warga Pantirejo Pekalongan Meningkat Sejak Adanya TMMD Reguler

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) PJO TMMD ke- 110, Letjen TNI Benny Susianto, S.IP., saat berkunjung ke Makodim 0813/Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (18/3/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dalam mendukung kelancaran kegiatan program TMMD yang sedang berjalan ini,” Kata Letjen TNI Benny.

Dirinya juga mengharapkan Semoga pengerjaannya bisa selesai tepat waktu dan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Jaga Koordinasi Untuk Lancarnya TMMD

Menurutnya, kedatangannya di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini dalam rangka mengukur kinerja organisasi Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran, dimana program ini mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang menjadi sasaran TMMD. (Red)

About admin

Check Also

Walikota : “Pandemi COVID-19 Bukan Penghalang Warga Metro Untuk Kreatif & Inovatif”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mengharapkan agar warga masyarakat di Kota Metro, dapat tetap menjadi manusia yang kreatif …