Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / TMMD Bojonegoro, Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

TMMD Bojonegoro, Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Langkah dari tim satgas TMMD ke-110 yang selalu melakukan pengecekan suhu terhadap masyarakat yang akan mengikuti kegiatan non fisik di Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro sebagai bentuk pelaksanan patuh pada protokol Kesehatan Covid-19, Jum’at (12/3/2021).

Dikatakan oleh Lettu Ckm Suroto selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke-110 pengecekan suhu ini Untuk menghindari adanya sebaran Covid-19 dan juga untuk mengetahui adanya warga yang terpapar Covid ataupun tidak.

BACA JUGA:  Wakili Warga, Bayan Singgih Sampaikan Terimakasih Kepada Satgas TMMD

“Jika ada warga yang suhu badannya melebihi batas normal maka kami akan melaksanakan koordinasi dengan pihak medis agar dilakukan tindakan sesuai prosedur lebih lanjut terkait penanganan penanganan Covid-19,” kata Lettu Ckm Suroto.

Diharapkan Dalam setiap kegiatan masyarakat ini selalu mentaati protokol kesehatan agar masyarakat tetap aman dan sehat di tengah pandemi Covid-19 ini. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …