Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / TMMD Kodim Bojonegoro, Tiga Pilar Tambakrejo Kompak Perbaiki Jalan Ngrancang

TMMD Kodim Bojonegoro, Tiga Pilar Tambakrejo Kompak Perbaiki Jalan Ngrancang

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro, Sinergitas antara TNI dan Polri tampak di saat proses pengerjaan proyek perbaikan jalan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Lewat program itu, terjalin kemanunggalan antara TNI dengan Polri. Sebab, dalam proyek itu mereka bahu-membahu mengerjakan perbaikan jalan.

Di sisi lain, sinergitas seperti inilah yang memang diharapkan dengan dilaksanakannya program terpadu lintas sektoral tersebut.

Sebab, dengan bersinerginya TNI dan Polri maka setiap program yang sudah ditentukan akan berjalan dengan lancar dan sesuai target.

BACA JUGA:  Tukang Belah Batu Yang Masih Eksis Di Jalan TMMD

“Bahu-membahu dengan anggota kepolisian, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan polisi. Anggota Polri membantu perbaikan jalan di Desa Ngrancang,” ujar Serda Siswanto, Rabu (10/03/2021).

Ia menjelaskan, hal tersebut merupakan upaya dan bentuk sinergitas TNI bersama Polri. “Harapannya agar program TMMD sesuai jadwal waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …