Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Turnamen Catur SCL Didukung Penuh Walikota Bandar Lampung.

Turnamen Catur SCL Didukung Penuh Walikota Bandar Lampung.

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam rangka menjaring dan pembinaan para atlit catur khususnya di wilayah kota Bandar Lampung,sekolah catur lampung mengadakan  kegiatan rutinitas open turnamen di lingkungan sekolah catur lampung (SCL), Minggu, (20/3/2020).

Turnamen SCL ke.III,di ikuti 16 peserta dengan 7 babak,du mana peserta  merupakan undangan husus Mayjen TNI (Purn).Ibnu Darmawan asal jakarta, pringsewu,Kota Metro dan pecatur asal bandar Lampung sendiri.

Kepala sekolah catur lampung Hendri Gere, MN, saat turnamen mengatakan kegiatan yang di dukung penuh oleh wali kota bandar lampung, merupakan langkah awal setelah hampir satu tahun lebih pakum para siswa catur  scl tidak mengikuti turnamen akibat covid 19.

BACA JUGA:  Supriyadi Alfian Pantau Pelaksanaan Pencoblosan

Sementara ketua panitia pertandingan Masdari saat membuka turnamen menjelaskan,kegiatan turnamen ini di harapkan dapat kembali memulihkan permainan  para atlit catur di tengah covid.

Masdari juga mengharapkan para  pemain benar-benar bermain serius,meski dalam permainan saling ketemu  kawan dari satu daerah.

Masdari juga menambahkan kegiatan ini sudah kita jadwalkan setiap minggu,rencana minggu depan akan di langsungkan turnamen yang sama husus tingkat junior,di mana peserta undangan  tiap daerah hanya di wakili 4 orang  perwakilan.

BACA JUGA:  Pemkab Pesawaran Sediakan Rumah Layak Huni Bagi Masyarakat

Berikut hadiah yang di siapkan panitia untuk para juara
Juara 1. Hadiah  Rp 500.
2. Hadiah  Rp  300.
3. Hadiah  Rp. 200.

(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …