Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakil Ketua I DPRD Lampung Timur Pimpin Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2020

Wakil Ketua I DPRD Lampung Timur Pimpin Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2020

LAMPUNG1.COM, Wakil Ketua I DPRD Lampung Timur, Hi Akmal Fatoni, memimpin prosesi Sidang Paripurna, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Timur Tahun Anggaran 2020, pada Selasa (2/3).

Pada Sidang Paripurna tersebut, Bupati Hi Dawam Raharjo, menyampaikan LKPJ yang berisi tentang pelaksanaan pemerintahan daerah, Tahun Anggaran 2020, pada masa kepemimpinan Bupati terdahulu, Hi Zaiful Bokhari.

“LKPJ ini merupakan kewajiban dan refleksi dari nilai-nilai demokrasi, yang diwujudkan oleh Pemerintah Daerah kepada DPRD, sebagai mitra kerja pemerintah daerah, dalam mengemban fungsi lembaga wakil rakyat,” jelas Bupati Lampung Timur.

BACA JUGA:  Gudang PT Sang Hyang Seri Pekalongan, Hangus Terbakar

Sementara, Wakil Ketua I DPRD Lampung Timur Hi Akmal Fatoni, menyampaikan bahwa Tahun Anggaran 2020, merupakan ujian dan tantangan yang berat bagi pemerintah daerah, karena adanya wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19).

“Meski dilaksanakan ditengah masa Pandemi COVID-19, tetapi kita patut berbangga, karena pada tahun anggaran 2020 lalu, pemerintah daerah, berhasil memperoleh berbagai penghargaan dari Pemerintah pusat, antara lain adalah Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, kemudian Penghargaan Inovatif dari Kementerian Dalam Negeri,” terang Hi Akmal Fatoni. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …