Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota : “Kita Perlu Dukungan Penuh TNI & Polri Dalam Penanganan COVID-19 Di Kota Metro”

Walikota : “Kita Perlu Dukungan Penuh TNI & Polri Dalam Penanganan COVID-19 Di Kota Metro”

LAMPUNG1.COM, TNI dan Polri merupakan kekuatan utama yang mendukung penanganan Wabah Pandemi Virus Corona COVID-19 di Kota Metro.

Pernyataan tersebut disampaikan Walikota
Metro Wahdii Siradjuddin, didampingi Wakil Walikota Qomaru Zaman, saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres dan Kodim setempat, pada Selasa (2/3).

“TNI dan Polri wajib diakui, bersama Pemerintah Daerah, merupakan garda terdepan, Tim Gugus Tugas, dalam penanganan COVID-19, di Kota Metro ini”, tegasnya.

BACA JUGA:  Sengketa Lahan di Jalan Panegran Antasari Bandar Lampung Memans

Oleh karena itu, pihaknya berharap kepada Kapolres Kota Metro, dan Dandim 0411, tetap mensupport para personilnya, agar tetap bersemangat berjuang bersama dalam Tim Gugus Tugas COVID-19, dalam rangka menangani Wabah Pandemi Virus Corona di Kota Metro.

Kapolres AKBP Retno Primawati, dan Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Inf Andri Hadiyanto, menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Walikota dan Wakil Walikota Metro ini, dan menyatakan kesiapannya untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka menangani Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kota Pendidikan ini. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …