Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 1 Korban Meninggal, Pada Kecelakaan Beruntun Di Lampung Timur

1 Korban Meninggal, Pada Kecelakaan Beruntun Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, 1 orang warga meninggal dunia, akibat kejadian kecelakaan lalulintas, yang terjadi di jalan raya Desa Jojog, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (19/4).

Suyatno, salah seorang warga yang berada disekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa diduga peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi saat mobil minibus Daihatsu Xenia BE 1088 NY, yang dikemudikan oleh Saryono warga Kecamatan Purbolinggo, melaju kencang dari arah Batanghari Nuban menuju Pekalongan, tiba-tiba kehilangan kendali, sehingga menabrak sisi kanan truk Colt Diesel, yang melaju dari arah sebaliknya.

BACA JUGA:  Terus Aktif di Sasaran Fisik TMMD Reguler 109 Karanganyar

Mobil Xenia tersebut juga sempat menghantam Sepeda Motor Beat dari arah Pekalongan menuju Batanghari Nuban, yang dikendarai 2 wanita warga Kecamatan Raman Utara, yaitu Erma yang akhirnya meninggal dunia, dan rekannya Purwani yang mengalami luka-luka.

Kemudian mobil Daihatsu Xenia naas ini, baru berhenti, setelah menabrak bagian depan truk dengan nomor polisi BE 8533 FI, yang juga melaju dari arah Pekalongan menuju Batanghari Nuban.

BACA JUGA:  Dit Polair Polda Kepri Berhasil Amankan 2 Unit Kapal Ikan Asing Asal Vietnam

Warga masyarakat yang mengetahui peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut, segera menghubungi Pihak Kepolisian, dan membantu mengevakuasi para korban kerumah sakit.

Akibat peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, arus lalulintas dari arah Batanghari Nuban menuju Pekalongan, dan sebaliknya, sempat tersendat, bahkan mengalami kemacetan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Mulyadi Resmi Nakhodai LMP Kota Bandar Lampung Periode 2021-2024

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung, BP Mulyadi, resmi menakhodai organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Kota Bandar Lampung periode …