Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 1 Korban Meninggal, Pada Kecelakaan Beruntun Di Lampung Timur

1 Korban Meninggal, Pada Kecelakaan Beruntun Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, 1 orang warga meninggal dunia, akibat kejadian kecelakaan lalulintas, yang terjadi di jalan raya Desa Jojog, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (19/4).

Suyatno, salah seorang warga yang berada disekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa diduga peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi saat mobil minibus Daihatsu Xenia BE 1088 NY, yang dikemudikan oleh Saryono warga Kecamatan Purbolinggo, melaju kencang dari arah Batanghari Nuban menuju Pekalongan, tiba-tiba kehilangan kendali, sehingga menabrak sisi kanan truk Colt Diesel, yang melaju dari arah sebaliknya.

BACA JUGA:  Sosialisasi Perlindungan Anak Dan Gerakan Sayang Ibu dari Dinas P3AKB Di TMMD Bojonegoro

Mobil Xenia tersebut juga sempat menghantam Sepeda Motor Beat dari arah Pekalongan menuju Batanghari Nuban, yang dikendarai 2 wanita warga Kecamatan Raman Utara, yaitu Erma yang akhirnya meninggal dunia, dan rekannya Purwani yang mengalami luka-luka.

Kemudian mobil Daihatsu Xenia naas ini, baru berhenti, setelah menabrak bagian depan truk dengan nomor polisi BE 8533 FI, yang juga melaju dari arah Pekalongan menuju Batanghari Nuban.

BACA JUGA:  Diduga Gara-gara Sampah Warga Pringsewu Kehilangan Nyawa

Warga masyarakat yang mengetahui peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut, segera menghubungi Pihak Kepolisian, dan membantu mengevakuasi para korban kerumah sakit.

Akibat peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, arus lalulintas dari arah Batanghari Nuban menuju Pekalongan, dan sebaliknya, sempat tersendat, bahkan mengalami kemacetan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM –¬†Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …