Senin , Agustus 2 2021
Home / Hukum Kriminal / 44 Tersangka Terjaring Selama Operasi Antik Di Lampung Timur

44 Tersangka Terjaring Selama Operasi Antik Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berhasil menjaring 44 tersangka, selama digelarnya Operasi Antik Krakatau 2021 di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Narkoba AKP Dennis Arya Putra, pada Selasa (6/4), menyampaikan bahwa dari 44 tersangka, terdapat 1 tersangka yang berjenis kelamin perempuan.

Operasi Antik Krakatau yang digelar selama 14 hari (22 Maret s/d 4 April 2021), berhasil mengungkap 35 laporan polisi, yang terkait tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang, diwilayah hukum Polres Lampung Timur.

BACA JUGA:  Raden Adipati Surya dan Ali Rahman Hari ini Mendaftar di KPU Way Kanan Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati

Selain puluhan tersangka, pihak Kepolisian juga berhasil mengamankan berbagai barang bukti narkotika dan obat-obatan terlarang, antara lain yaitu 10,33 gram Sabu-Sabu, 1,65 Kg Ganja, 0,55 gram Tembakau Sintetis, 93 butir Pil Heximer dan Tramadol, serta Uang Tunai 1,4 juta rupiah.

“Selain menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Operasi Antik Krakatau 2021 digelar dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur,” terang AKBP Wawan Setiawan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Menangkap Seorang Pria Yang Mencoba Menyelundupkan Narkoba

lampung1.com- bea Cukai Batam bersama Avsec Bandara Hang Nadim berhasil menangkap seorang Pria inisial RM …