Minggu , Juli 25 2021
Home / Nasional / Alhamdulillah, Pembangunan Jalan Penghubung Desa Ngrancang-Jatimulyo Sudah Rampung

Alhamdulillah, Pembangunan Jalan Penghubung Desa Ngrancang-Jatimulyo Sudah Rampung

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Warga Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro kini bisa memanfaatkan mulusnya jalan penghubung antar dua desa tersebut.

Pasalnya, proses pembangunan jalan penghubung dua desa tersebut kini sudah selesai dikerjakan oleh anggota TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro.

Serda Siswanto mengatakan, ada dua sasaran dalam program TMMD ke-110 di Kecamatan Tambakrejo, yakni sasaran non fisik dan fisik seperti pembangunan jalan tersebut.

BACA JUGA:  Gembiranya Hati Ini Melihat Bu Narmi Senang Rumahnya Kembali Baru

“Sasaran fisik pada program TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro yaitu pembangunan jalan penghubung Desa Ngrancang dan Jatimulyo selesai dikerjakan,” jelasnya, Minggu (28/3/2021).

Rampungnya proses pengerjaan proyek pembangunan jalan tersebut pun disambut dengan penuh kebahagiaan oleh masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini, tampak sejumlah remaja tengah berfoto-foto dengan background hijaunya hamparan sawah di sekitar lokasi pembangunan jalan.

“Nampak para remaja Ngrancang memanfaatkan jalan tersebut untuk berfoto dengan pemaKomandangan hamparan tanaman padi yang menghijau,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko …