Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Alumni 82 SMPN 1 Kotabumi Adakan Bukber di rii’s Cafe

Alumni 82 SMPN 1 Kotabumi Adakan Bukber di rii’s Cafe

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Disela kesibukan  dari berbagai profesi alumni   SMPN 1 Kotabumi tahun 82, tetap  menjalin silaturahmi sesama keluarga besar alumni,dengan menggelar buka puasa bersama, Sabtu (24/04/2021).

Buka puasa ini digelar di Cafe Rii’s Kitchen & Coffe. Jalan Kartini – Bandar Lampung, Dalam silaturahminya, tampak hadir puluhan alumni SMPN1.Kotabumi tahun 82.
Hi. Supriyanto selaku inisiator bukber menjelaskan,kegiatan ini merupakan  ajang silaturohim para alumni, sekaligus mengenang masa-masa indah saat kita masih duduk  bangku SMP, meskipun sudah sekian tahun kita ngak pernah bersama lagi namun kenangan itu tetap ada.
Supre si hitam manis juga berharap,pertemanan antar alumni tetap terjaga dengan cara silaturohmi seperti ini, tidak ada blok-blokan,apa lagi kita udah Oma -Opa hanya menunggu waktu kehidupan yang mungkin tinggal sesaat lagi.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Akan Pertahankan Lampung Sebagai Bumi Agribisnis

Yusdi salah satu alumni yang sempat hadir dari Kalianda, mengucapkan terima kasih atas gagasan bukber,yang dapat mempertemukan kembali rekan-rekan sesama alumni yang sudah lama tidak ada silaturohmi,selain karena kesibukan,jarak berjauhan juga akibat mewabahnya covid-19 yang melanda bangsa.

Lisa yang datang dari way kanan juga menimpali apa yang rekan-alumni sampaikan, dirinya merasa bahagia bisa kembali bersilaturohmi dengan sesama alumni tahun 82,karena memang sudah cukup lama ngk jumpa dengan rekan-rekan terahir saat riuni alumni 82,duatahun yang silam di Kotabumi.

BACA JUGA:  Linmas Ikut Andil Amankan Pembukaan TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar

Rosdiana selaku alumni merasa bangga dengan rekan-rekan yang selalu kriatif, dalam membina hubungan pertemanan  antra alumni,dengan berbagai cara hingga silaturohmi tetap terjaga, apa lagi kita di persatukan kembali di saat melaksanakan ibadah bulan ramadhon,semoga amal perbuatan kita semua alumni tercatat sebagai pahala kita kelak di yaumil akhir. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …