Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Menggiling Gabah

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Menggiling Gabah

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Samijan (68) warga RT 12 desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang setiap hari melakukan pekerjaan menggiling gabah untuk menjadi beras milik warga desa setempat melakukan kegiatan dan dibantu oleh salah satu personel Satgas TMMD ke-110.

Serda Chairil Anwar sengaja membantu Samijan ini karena melihat kondisi Samijan yang sudah agak tua dan masih melakukan kegiatan bekerja menggiling gabah milik warga masyarakat desa setempat,Kamis(25/03/2021).

BACA JUGA:  Pelda Junaidi Didik Anak-anak Sambil Bermain

kepada Samijan Serda Chairil Anwar juga mengatakan agar selalu menjaga kesehatan saat melakukan kegiatan menggiling gabah ini karena bahasa Samijan termasuk salah satu warga yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat ketika panen padi.

“Kami juga menyarankan pada Mbah Samijan agar melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi covid ini agar tidak terpapar covid-19,” kata Serda Aris Widodo.

Hal yang dilakukan oleh Serda Khairil Anwar adalah sebagai bentuk upaya melakukan kegiatan komsos dengan cara membantu masyarakat dan menyampaikan terkait protokol kesehatan covid-19 agar masyarakat tidak terpapar virus yang membahayakan ini,(Pendim 0813).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …