Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Melaksanakan Foto Bersama Tim Komunikasi Informasi Dan Edukasi PJAS

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Melaksanakan Foto Bersama Tim Komunikasi Informasi Dan Edukasi PJAS

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813 / Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Kali ini bertempat di Dusun Kramanan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Anggota satgas tmmd ke 110 Serda Lajahidin dan Kopda Fredi Alam melaksanakan kegiatan sosialisasi komunikasi informasi dan edukasi PJAS di SD 1 Ngrancang.

“Kali ini kami melaksanakan kegiatan sosialisasi komunikasi informasi dan edukasi PJAS di SD 1 Ngrancang,” kata Serda Lajahidin, Senin (29/3/2021).

BACA JUGA:  Perselisihan Dua Warga di Ulu Belu Diduga Dipicu Ayam Makan Padi

Seteleh itu, Serda Lajahidin dan kopda Fredi alam melaksanakan foto bersama kegiatan sosialisasi komunikasi informasi dan edukasi PJAS di SD 1 Ngrancang.

“Untuk kita jadikan kenang kenangan, kita melakukan foto bareng dengan para Guru Sd ,” pungkasnya.

Diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA:  Ditemani Rekannya, Serda Sutriyono Door To Door Sosialisasikan TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …