Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Antisipasi Genangan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bangun Parit

Antisipasi Genangan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bangun Parit

LAMPUNG1.COM,┬áBojonegoro – Pembangunan jalan aspal yang menjadi sasaran program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dilakukan di sepanjang jalan Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Agar tidak terjadi genangan saat terjadi hujan, sejumlah Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro membuat saluran air yang berfungsi sebagai saluran pembuangan jika air menggenang di bahu jalan.

“Pembuatan parit kecil di samping bahu jalan yang selesai pengaspalan dilakukan di beberapa titik yang berpotensi terdapat genangan air saat musim penghujan,” ujar Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Kopda Anang, Selasa (30/3/2021).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Kudus Bersinergi Dengan PMI Donorkan Darah Untuk Masyarakat

Pembuatan saluran air agar tidak terjadi genangan saat hujan itu dilakukan secara manual oleh anggota TNI dengan cara dicangkul. Saluran pembuangan air itu dialirkan langsung ke drainase yang ada di tepi jalan. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …