Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Bantu Dapur Umum, Persit Tambakrejo Hidangkan Makanan Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

Bantu Dapur Umum, Persit Tambakrejo Hidangkan Makanan Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Kedatangan rombongan Persit dan Bhayangkari Kecamatan Tambakrejo, menunjukkan kebersamaan dan keguyuban guna memberikan dukungan terhadap kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Nampak sejumlah rombongan istri TNI dan Polri mengunjungi rumah tempat tinggal para Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang ada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, kedatangan ibu-ibu Persit dan Bhayangkari Kecamatan Tambakrejo, guna membantu memasak dan gontong royong menghidangkan makanan, Kamis (25/3/2021).

BACA JUGA:  Permudah Pekerjaan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kerjasama Dengan Semua Pihak

“Gotong royong mengangkat satu persatu makanan yang akan dihidangkan untuk para Satgas TMMD Kodim Bojonegoro yang sedang bertugas,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, selama ini seluruh masakan yang dihidangkan dimasak Sarmi (54) warga Desa Jatimulyo.

Melalui program TMND ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, semoga silaturahmi dan komunikasi masyarakat dapat terjalin secara baik, pungkas Koptu Kasturi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …