Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Di Area Perkebunan

Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Di Area Perkebunan

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat dikejutkan oleh penemuan bayi laki-laki, di area perkebunan, di Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (30/4) pagi.

Informasi tentang penemuan bayi laki-laki tersebut viral di media sosial, bahkan banyak masyarakat yang dengan tulus, berniat merawat atau mengadopsinya.

Masyarakat disekitar lokasi kejadian, menyampaikan bahwa peristiwa tersebut berawal saat warga yang hendak pergi ke sawah, tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi di area perkebunan.

BACA JUGA:  Serda Arifin : TNI Harus Bisa Segala Bidang

Dan setelah diperiksa, warga terkejut, saat melihat ada sesosok bayi laki-laki dengan kondisi ari-ari masih menempel, yang terbungkus kain, berada dibawah pohon, dalam keadaan masih hidup.

Warga masyarakat kemudian segera membawa bayi laki-laki, dengan Berat 2,7 Kg, dan Panjang 47 CM tersebut ke Bidan Desa, untuk selanjutnya menghubungi Puskesmas serta Petugas Kepolisian di Mapolsek Pekalongan.

Hingga saat ini Pihak Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan, untuk mengungkap kasus pembuangan bayi laki-laki, di area perkebunan, di wilayah Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …