Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Berkah Ramadhan, SPBU Batanghari Bagikan Santapan Buka Puasa

Berkah Ramadhan, SPBU Batanghari Bagikan Santapan Buka Puasa

LAMPUNG1.COM, Keluarga besar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Batanghari, Kabupaten Timur, membagikan makanan berbuka puasa, bagi konsumen Bahan Bakar Minyak (BBM), dan pengemudi kendaraan bermotor, pada Jumat (23/4) sore.

Manajer SPBU Batanghari Idham KD, melalui Abdul Halim Daulay, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian makanan buka puasa tersebut, merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan pihak manajemen kepada para konsumen BBM dan masyarakat pengemudi kendaraan, pada bulan suci ramadhan.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal dan Wagub Nunik Paparkan Kinerja 100 Hari Kerja

“Kami berharap kegiatan pembagian nasi kotak ini, dapat mempererat silaturahmi, serta ibadah antara keluarga besar SPBU Batanghari, dengan masyarakat, khususnya para konsumen Bahan Bakar Minyak (BBM),” terangnya.

Pembagian nasi kotak oleh pihak SPBU Batanghari tersebut, mendapat apresiasi dari para konsumen dan pengendara kendaraan bermotor.

“Ini kegiatan yang sangat bermanfaat, khususnya untuk para konsumen yang akan berbuka puasa, semoga menjadi ladang ibadah bagi keluarga besar SPBU Batanghari, pada bulan yang penuh berkah ini,” terang para pengendara kendaraan.

BACA JUGA:  Efektif, Ini Strategi Satgas Sosialisasikan Program TMMD 110 Bojonegoro

Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut, dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran COVID-19, dibantu Petugas Kepolisian Polsek Batanghari, Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …