Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Berkat Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Harapan Masyarakat Menjadi Kenyataan

Berkat Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Harapan Masyarakat Menjadi Kenyataan

LAMPUNG1.COM,Pengkadan – Harapan yang menjadi nyata, itulah yang di rasakan masyarakat Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung berkat di bangunya jalan di desa mereka.

Program TMMD Ke 110 ini di laksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat dengan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan, serta 9 gorong-gorong yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan. Yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.
Jum’at (2/04/2021)

BACA JUGA:  TNI Mulai Proses Pengecatan Rumah Rohmat

Pembukaan jalan yang sudah selesai di kerjakan oleh personil satgas TMMD Ke 110 ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan untuk masyarakat di dua desa, dua kecamatan tersebut.

Dimana jalan yang di harapkan masyarakat ini sudah mereka impikan selama 40 tahun lamanya, dengan adanya program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB akhirnya harapan itu menjadi kenyataan.

“Kepala Desa Beringin Abdul Rahman mengatakan, memang jalan ini sudah di harapkan warga kami selama 40 tahun lama nya. Dan harapan itu jadi kenyataan. Dimana para bapak-bapak TNI di bantu dengan warga yang mengerjakan jalan ini selama sebulan lebih dengan penuh tanggung jawab. Sehingga hasilnya sangat memuaskan dan pasti nya bakal kami manfaat kan, terimakasih Bapak TNI.” Ucap Abdul Rahman.
(And/1206).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …