Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Bupati Bojonegoro, TMMD Percepat Pembangunan Wilayah Terisolir

Bupati Bojonegoro, TMMD Percepat Pembangunan Wilayah Terisolir

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Pelaksanaan Program TMMD ke-110 Oleh Kodim 0813/Bojonegoro yang usai dilaksanakan dengan segala pekerjaan dan program yang dilaksanakan dengan tuntas mendapatkan apresiasi oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah,Rabu(31/03/2021).

Bupati Bojonegoro, menerangkan bahwa program yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama elemen masyarakat ini merupakan suatu program yang sangat berharga. “Dimana, program ini mampu merekatkan kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat,” Kata Bupati Anna.

BACA JUGA:  Ribuan Kendaraan Terjebak Banjir di Lampung Tengah

Selain itu juga menurut Bupati bahwa Program TMMD ini mampu mempercepat pembangunan-pembangunan infrastruktur wilayah terisolasi yang sulit dijangkau oleh pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro.

Melalui kegiatan TMMD yang sudah berlangsung, Pemkab Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim, bapak Pangdam, bapak Danrem, bapak Dandim, bahwa program TMMD ini cepat, tepat dan pas satu bulan ini hasilnya diserahkan, dan semoga memberikan manfaat bagi masyarakat,(Pendim 0813).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …