Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Serahkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Mambaul Hidayah

Bupati Serahkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Mambaul Hidayah

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – H Parosil Mabsus hadiri safari romadhon di pekon sukamarga kecamatan Suoh kabupaten Lampung Barat. Rabu (21/04/2021)

Dedikasi luar biasa kembali ditunjukan pimpinan daerah di Lampung Barat. Kali ini Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus yang ikut membantu pembangunan masjid di dusun X Bata, Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh. Pada acara safari romadhon secara pribadi menyumbang 100 sak semen untuk pembangunan masjid Mambaul Hidayah, Bantuan semen diserahkan kepada Arifin selaku pengurus masjid mambaul hidayah, Selain semen bupati juga menyerahkan bantuan ambal.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Pojok Alas Ngrambah Ngrancang Ada Kuliner Favorit

Masih kata Parosil beliau juga menambahkan sumbangan berupa ambal, harapan nya supaya masjid yang telah di bangun supaya di jadikan dan di gunakan untuk sarana ibadah rutin.

“Saat ini kita sedang melaksanakan pembangunan fisisk masjid mambaul, Tadi sudah dibantu sebesar 10 juta terus ditambah ambal, Saya mau tanya ini pengurusnya mau dibantu apa lagi dari saya, Saya tambah semen 100 sak itu dari saya pribadi”.Ucap Parosil. (Sumarlin/Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …