Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ciptakan wilayah Sadar Wisata, Nanang Ermanto Apresiasi Aparat Desa Malang Sari

Ciptakan wilayah Sadar Wisata, Nanang Ermanto Apresiasi Aparat Desa Malang Sari

Lampung1.com, Lamsel– Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengapresiasi dan memotivasi kepada Aparat Desa serta Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) desa Malang Sari Kecamatan Tanjung Sari.

Hal tersebut disampaikan Nanang saat mengunjungi Taman Wisata Desa Malang Sari dan tempat Wisata Gunung Batu yang terletak di desa Srikaton Kecamatan setempat, Sabtu (17/4/2021)

Dalam kesempatan tersebut Nanang terus mengajak seluruh aparatur desa dan masyarakat untuk terus kreakti dan berinovasi.

BACA JUGA:  Sempurnakan Pekerjaan, Pembereman Jalan TMMD Terus Dilakukan

“Meski saat ini dalam kondisi Covid-19, jadi kita ga boleh putus asa dengan keadaan, terus kita berinovasi mempunyai semangat, bagaimana ketahanan pangan, ekonomi masyarakat menjadi Desa maju, nah ini teruma dari aparat desanya, seperti ini, Ini sudah bagus ini.

“Maka saya mengajak rakan-rekan, ada pak Kadis Pertanian,DLH, Perijinan dan Asisten Ekobang serta Kabag organisasi ke Malang Sari untuk meninjau, sengaja saya tidak memberitau, tapi saya disini disambut dengan pakaian merah-merah.”ujar Nanang.

BACA JUGA:  Bawaslu Lamsel Tertibkan Alat Peraga Sosialisasi Bacaleg

Nanang juga berharap kepada aparatur desa agar berkreaktif dan berinovasi untuk terus mengembangkan desanya dengan wisat desa yang dimilikinya.

“Saya berharap desa wisata ini jangan hanya dimiliki oleh satu desa saja, tapi seluruh desa dapat kreaktif dan berinovasi mengembangkan desanya menjadi Desa Wisata dan Desa yang maju.”pungkas Nanang seraya memberikan semangat kepada aparatur desa Malang Sari. (Nata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …