Minggu , Mei 9 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / COVID-19 Belum Berakhir, Lampung Timur Tiadakan Safari Ramadhan

COVID-19 Belum Berakhir, Lampung Timur Tiadakan Safari Ramadhan

LAMPUNG1.COM, Situasi dan kondisi Pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir, menjadi salah satu dasar pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, untuk meniadakan kegiatan Safari Ramadhan, pada tahun 2021 ini.

Bupati yang notabene merupakan Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Lampung Timur, Hi Dawam Rahardjo, menjelaskan bahwa ini merupakan ramadhan ke-2 kalinya, yang tidak menggelar kegiatan Safari Ramadhan.

“Kegiatan pemerintahan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, sebaiknya dihindari, demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19, oleh karena itu program safari ramadhan pada tahun ini kembali ditiadakan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Kepolisian Distribusikan Ribuan Paket Bantuan Bahan Makanan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Lampung Timur

Pihaknya juga mengharapkan masyarakat yang menggelar ibadah berjamaah di tempat ibadah, bisa mengedepankan disiplin protokol kesehatan, demi menghindari COVID-19.

Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten, Kecamatan dan Desa, diharapkan terus memantau dan mengarahkan seluruh aktifitas masyarakat di Lampung Timur, agar senantiasa mematuhi peraturan dan protokol kesehatan.

“COVID-19 belum berakhir, mari sama-sama kita kedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk saat beribadah pada bulan suci ramadhan,” tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Terkait Kasus Covid19 Lampura Masuk Skala Nasional

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI – Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri apel Operasi Ketupat …