Selasa , Agustus 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / COVID-19 Belum Berakhir, Lampung Timur Tiadakan Safari Ramadhan

COVID-19 Belum Berakhir, Lampung Timur Tiadakan Safari Ramadhan

LAMPUNG1.COM, Situasi dan kondisi Pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir, menjadi salah satu dasar pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, untuk meniadakan kegiatan Safari Ramadhan, pada tahun 2021 ini.

Bupati yang notabene merupakan Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Lampung Timur, Hi Dawam Rahardjo, menjelaskan bahwa ini merupakan ramadhan ke-2 kalinya, yang tidak menggelar kegiatan Safari Ramadhan.

“Kegiatan pemerintahan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, sebaiknya dihindari, demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19, oleh karena itu program safari ramadhan pada tahun ini kembali ditiadakan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Sekda Tuba Buka Rapat Persiapan MTQ

Pihaknya juga mengharapkan masyarakat yang menggelar ibadah berjamaah di tempat ibadah, bisa mengedepankan disiplin protokol kesehatan, demi menghindari COVID-19.

Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten, Kecamatan dan Desa, diharapkan terus memantau dan mengarahkan seluruh aktifitas masyarakat di Lampung Timur, agar senantiasa mematuhi peraturan dan protokol kesehatan.

“COVID-19 belum berakhir, mari sama-sama kita kedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk saat beribadah pada bulan suci ramadhan,” tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polri dan TNI Kembali Distribusikan Ratusan Paket Sembako Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dan TNI kembali mendistribusikan ratusan paket bantuan bahan makanan, kepada warga masyarakat …