Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Danrem 043/Gatam Kunjungi UIN Raden Intan Lampung

Danrem 043/Gatam Kunjungi UIN Raden Intan Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung 24/04/2021.Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H, Kunjungi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Jalan Letnan Kolonel H. Endro Suratmin Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

Tiba dilokasi Komandan Korem 043/Gatam disambut oleh Rektor UIN Prof. Dr. H. MOH. MUKRI, M.Ag. bersama para Dosen UIN (Universitas Islam Negeri Raden Inten) Lampung.
Dalam kunjungan yang pertama kalinya dengan tujuan bersilaturahmi untuk melihat suasana lingkungan kampus yang sedang dalam pengembangan pembangunan.
Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan mengajak Danrem dan rombongan untuk melihat pembangunan yang sedang berjalan diantaranya pembangunan Mesjid, Pembangunan gedung Sport Center, serta melihat pengembangan pemeliharaan Ikan dengan memanfaatkan lahan disekitar halaman gedung rektorat.

BACA JUGA:  Warga Pringsewu Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam Dandim 0410/Kota Bandar Lampung, Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M. serta dihadiri pula oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Diana.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu dengan menjaga jarak, memakai Masker dan mencuci tangan.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …