Selasa , Agustus 3 2021
Home / Nasional / DH-DS Akui Keunggulan HERO Di PSU Pali

DH-DS Akui Keunggulan HERO Di PSU Pali

Lampung1.com pali “pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi SH (DHDS) mengakui keunggulan pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono (HERO).

Pengakuan itu diungkapkan DHDS usai hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat TPS telah diketahui secara bersama-sama.

“Selamat kepada pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono, ini adalah kemenangan rakyat. Selamat memimpin Kabupaten PALI, niat yang sama dengan kami untuk mensejahterahkan rakyat Kabupaten PALI,” ungkap Devi Harianto saat disambangi di kediamannya di Kelurahan Handayani Mulia didampingi Darmadi Suhaimi, Rabu (21/4/2021).

BACA JUGA:  TNI dan Warga Muai Naikan Bata di Rumah Suniah

Disinggung mengenai hasil PSU, Devi mengatakan, tidak menutup kemungkinan paslon HERO telah unggul dengan mengantongi 566 suara sebelum dilakukan PSU.

“Itu jelas dia (HERO) telah mengungguli 566 suara, tetapi inilah dinamika politik, masih ada kesempatan tetapi inilah pilihan terbaik untuk masyarakat Kabupaten PALI,” bebernya.

“Dirinya juga menambahkan, bahwa tetap akan berkolaborasi dengan pemerintah jika terkait kepentingan masyarakat banyak.

“Hal senada juga dikatakan Cawabup nomor urut satu, Darmadi Suhaimi, dirinya mengucapkan selamat kepada pasangan HERO. Kedepan, dirinya akan berada di luar pemerintahan dan menyampaikan jika ada hal di luar jalur yang seharusnya.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Laksanakan Bedah Rumah Ibu Tatik di Lokasi TMMD 109

“Kami mengucapkan selamat kepada pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono atas kemenangan yang dipilih rakyat ini.
Nantinya kami yangakan beradadiluarpemerintahantentunya akan menyampaikan persoalan-persoalan, ketika pemerintahan ini kami pandang sudah melenceng dari track, dan akan menyampaikan kritik yang bersifat konstruktif.(jh)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdinkes Tubaba : Syarat Buka Praktik Perawat Mandiri di Tubaba Hanya Dengan Rekomendasi Dinkes Saja

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Menurut Eka Riana Sekretaris Dinas kesehatan Tulang Bawang Barat, hanya …