Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / DPRD Bojonegoro: Program TMMD Agar Dilaksanakan Berkelanjutan

DPRD Bojonegoro: Program TMMD Agar Dilaksanakan Berkelanjutan

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Wawan Kurnianto yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro ini juga mengharap, agar program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro bisa terus dilaksanakan dan berkelanjutan guna menyempurnakan program pembangunan yang ada dan sudah dilaksanakan, Rabu (31/03/2021).

“Dengan adanya program yang memberikan manfaat pembanguann, DPRD Bojonegoro akan mendorong soal pengangguran untuk kegiatan seperti ini, karena TMMD merupakan program kebersamaan yang mampu menyumbangkan kemajuan dalam membangun masyarakat guna peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Ujar Pria yang juga Asal Kecamatan Tambakrejo ini.

BACA JUGA:  Baru Sepekan Pelaksanaan TMMD 106, Puluhan Meter Desa Cilibang Telah Diaspal

Alhamdulillah kami sangat senang dan haru desa kami sekarang sudah bagus berkat dukungan semua instansi terkait berserta warga setempat terlebih kepada Kodim 0813/Bojonegoro yang mendukung semua kegiatan fisik maupun non fisik. Ujarnya

Wawan, atas nama rakyat Tambakrejo juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0813/Bojonegoro, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dan juga para Satgas dan Masyarakat yang berjuang dan berjibaku melaksanakan pembangunan untuk masyarakat Ngrancang dan Jatimulyo dengan segenap tenaga dan pemikiran tak kenal lelah. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …