Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / DR. Fauzi Apresiasi Pelantikan BNM.RI Kab.Pringsewu

DR. Fauzi Apresiasi Pelantikan BNM.RI Kab.Pringsewu

LAMPUNG1.COM,Pringsewu.Berantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia ( BNM RI ),Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pringsewu di lantik oleh Ketua Umum BNM RI,Tb M Fauzi Malanda RdB,sabtu 10/4/2021.

DPC BNM RI Kabupaten
Pringsewu di nakhodai, Mirad Sepdianto ST sebagai Ketua dan Fajri SE Sekretaris Serta Bendahara Sumitro.
Hadir dalam acara Pelantikan Wakil Bupati Pringsewu DR.FAUZI, Serta Komandan Kodim Tanggamus/ Pringsewu, Kajari Pringsewu ,
Tokoh Masyarakat Dan Jajaran Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pringsewu,

BACA JUGA:  Begini Cara TNI Tunjukan Kasih Sayang Pada Anak-Anak

Wakil Bupati DR. FAUZI dalam sambutamya, Sangat mengapresiasi Atas kehadiran DPC BNM RI dikabupaten Pringsewu,Fauzi,menghimbau jajaran Pengurus yang di lantik segera melakukan Penyuluhan mulai di tingkat Taman Kanak-kanak ( TK ) dan ajarkan pada tunas-tunas harapan bangsa dari sejak dini bahwa Narkoba adalah Haram, dan berbahaya,karena merusak jiwa dan raga.

Mirad Sepdianto St, dalam sambutan saat pelantikan,mengatakan terimakasih atas perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Masyarakat Pesisir Barat Antusias Ikuti Jalan Sehat

Berkat dukungan,baik secara moril maupun materil dari pemerintah dalam pelantikan DPC BNM RI PRINGSEWU mendapat perhatian masyarakat termasuk jajaran Forkopimda Pringsewu.

Meskipun di tengah wabah covid 19 yang melanda negeri kita, namun acara berlangsung khidmat dengan mengutamakan Protokol Kesehatan.

Dalam amanat,Ketua Umum BNM RI sekaligus sebagai pendiri,kepada pengurus lakukanlah penyuluhan di masyarakat khusus nya di Kabupaten Pringsewu, serta mari kita awasi Oknum Penegak Hukum yang bermain dengan Narkoba,serta dalam penegakan hukumnya.
“Jangan Takut Laporkan pada Pimpinannya ” tutupnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …