Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Drs. Ali Rahman, M.T Membuka Acara Pelaksanaan Zakat Bersama Pemkab Way Kanan

Drs. Ali Rahman, M.T Membuka Acara Pelaksanaan Zakat Bersama Pemkab Way Kanan

Lampung1.Com Way Kanan —Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Membuka Acara Pelaksanaan Zakat, Bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2021/1442 H berlangsung

Di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan pada hari Senin, 26 April 2021.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan,Sekdakab, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,Ketua Baznas, Kepala Kantor Kementerian Agama, Pimpinan Pondok Pesantren dan para tamu undangan.

BACA JUGA:  Kenangan katiman bisa bertukang bersama bapak TNI dikala Program TMMD

Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T mengatakan “saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada TNI, Polri, Lembaga Vertikal, BUMN, Perusahaan Swasta, para Aghniya dan segenap jajaran Pemerintah Daerah yang telah berkenan bersama-sama membayar Zakat infaq Sadaqhah melalui Baznas Kabupaten Way Kanan, Seperti kita ketahui, berzakat merupakan kewajiban setiap umat muslim untuk berbagi rezeki, berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita, utamanya para mustahik, Semoga dana zakat yang dihimpun oleh Baznas dapat membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan, akibat dampak dari pandemi Covid-19” Ungkap Alirahman.

BACA JUGA:  Ibu-Ibu Satpol PP Datang, Ikut Andil Bekerja

Ia juga menambahkan untuk mengajak para muzaki, para pemberi zakat, untuk memberikan zakat melalui Baznas supaya lebih aman, lebih teratur, dan lebih tepat penyalurannya. Semoga zakat yang kita keluarkan akan menyempurnakan ibadah puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah SWT. Pungkas Alirahman. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …