Rabu , Desember 8 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Dua Bulan Sat Narkoba Polres Lamsel Amankan 17 Orang Tersangka Kasus Narkoba

Dua Bulan Sat Narkoba Polres Lamsel Amankan 17 Orang Tersangka Kasus Narkoba

LAMPUNG1.COM,Lamsel- Selama dua Bulan terakhir, jajaran Sat Narkoba Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan 17 orang pelaku tindak penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres setempat.

Dari data yang dirilis Polres Lamsel, dalam ada Dari 17 orang yang berhasil di j1 orang diantaranya berjenis kelamin perempuan.

Selain para tersangka, p
olisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis ganja sebanyak 118 kilogram, sabu-sabu sebanyak 45 kilogram, dan pil ekstasi sebanyak 13.500 butir.

BACA JUGA:  Lamsel Isolasi 100 orang lebih Pasien TerpaparĀ  Covid-19

Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno mengatakan, penangkapan itu dilakukan dalam kurun waktu selama dua bulan terakhir ini.

“Operasi ini akan tetap kita kerjakan sepanjang hari dan sepanjang tahun,” kata Kapolda Lampung, saat melakukan ekpose tentang pengungkapan kasus penyelundupan Narkotika, di halaman Mapolres setempat, Senin (05/04/2021).

Pada kesempatan itu, pria kelahiran Cilacap ini mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh jajaran Polres setempat. Sebab kata dia, berbagai modus yang dilakukan para pelaku tersebut tidak akan teredus jika petugasnya tidak bekerja dengan baik.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pekon Kuta Besi

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran, Ini adalah kejelian anggota. Karena ada banyak berbagai modus operandi yang di lakukan oleh para pelaku ini,” ujarnya.

Lulusan Akpol tahun 1988 ini menegaskan, kepada seluruh jajarannya untuk melakukan tindak tegas terhadap pelaku tindak penyalahgunaan Narkotika, khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Selatan.

“Untuk pengedar narokoba di Lampung tidak akan saya kasih ampun, saya akan bertanggung jawab. Petugas disini jalankan saja sesuai tugasnya, kalau ada apa-apa biar saya yang tanggung jawab,” tegasnya. (Nata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING