Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Dukung Ternak Desa, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Mandikan Kambing

Dukung Ternak Desa, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Mandikan Kambing

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Membantu kegiatan non-fisik dalam aktivitas Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro dilakukan oleh semua Satuan Tugas. Seperti yang dilakukan Serda Lajahidin mandikan Lambung milik Mbah Warti (55 tahun) di Desa Ngrancang, Tambakrejo, Bojonegoro, Senin (29/03/2021).

Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro ini terus melakukan komunikasi sosial bersama warga desa di lokasi sasaran program dan membantu berbagai aktivitas pekerjaan warga.

BACA JUGA:  Pemuda Sekincau Bersinergi Bersama TNI Dan POLRI Lawan Covid-19

“Ini sedang ikut memandikan kambing Mbah Warti untuk memberikan motivasi bagi kemajuan peternakan dan potensi lokal desa,” ujar Serda Lajahidin.

Serda Lajahidin berharap perternakan lokal bisa berkembang pesat dengan memanfaatkan potensi pendukung yang ada. Satgas ini mengaku senang bisa membantu peternak dalam aktivitas keseharian menjalankan tugas dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro.

Seperti diketahui, berbagai aktivitas fisik dan non fisik dilakukan dalam program TMMD ke-110 dalam membangun desa sebagai bentuk sinergitas membangun negeri Kodim 0813/Bojonegoro dilokasi desa sasaran,(Pendim 0813).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …