Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / GP Ansor Bagi Ribuan Masker Gratis Di Lampung Timur

GP Ansor Bagi Ribuan Masker Gratis Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Keluarga Besar GP Ansor, dan Banser, menggelar bakti sosial pembagian ribuan masker gratis, bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (17/4).

Ketua PC GP Ansor Lampung Timur, HM Muslih, menjelaskan bahwa pembagian 10.000 ribu masker ini, merupakan 1 dari 5 program utama, yang digelar serentak pada bulan Ramadhan, dengan melibatkan Pengurus GP Ansor di 24 Kecamatan, di bantu Personil Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:  SMSI Lambar Resmi Terbentuk

Ribuan masker gratis ini dibagikan kepada pedagang Ta’jil, Jamaah Tarawih dan Tadarus Al Qur’an di Kabupaten Lampung Timur.

“Kegiatan sosial ini juga bentuk dukungan GP Ansor, kepada para pelaku ekonomi, serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas ibadah pada bulan suci ramadhan, agar tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan, demi menekan penyebaran wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19), khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” terangnya.

BACA JUGA:  Bupati Fadli Nampak Tersenyum Melihat Pekerjaan TMMD

Beberapa kegiatan lain, yang juga akan digelar oleh keluarga besar PC GP Ansor Kabupaten Lampung Timur, adalah Pembagian Sembako, Peringatan Nuzulul Qur’an, serta Penataan Organisasi. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM –¬†Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …