Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Karimun / Gubernur Ansar Mendukung Penuh Atas Peluncuran Lokasi Kawasan Penggunaan QRIS

Gubernur Ansar Mendukung Penuh Atas Peluncuran Lokasi Kawasan Penggunaan QRIS

LAMPUNG1.COM – Atas peluncuran lokasi kawasan penggunaan QRIS ini Gubernur Ansar mendukung penuh karena ini memudahkan masyarakat dalam berbelanja yang dalam kaitannya akan membantu dalam pemulihan ekonomi Kepri pasca terkoreksi minus 3,83% akibat pandemi Covid-19.

“Saya yakin ketika masyarakat nanti mengerti penggunaan QRIS ini mereka akan menularkannya kepada yang lain secara mulut ke mulut karena QRIS ini sangat praktis, orang-orang tidak perlu lagi membawa uang tunai hanya dengan smartphone kita bisa transaksi belanja”, terang Gubernur Ansar.

BACA JUGA:  Juli 2016, Kota Bandar Lampung Inflasi 0,53 Persen

 

 

Kemudian dilakukan pula penyerahan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa kios, meja, dan kursi penunjang kebutuhan dagang kepada pedagang dan penjual makanan di pusat kuliner Melayu Square Tanjungpinang dan Pasar TPID 2 Greenland Batam.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi Bank Indonesia Kepulauan Riau Muhammad Arif Kurniawan, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Harris, S.H., Plh. Bupati Karimun Drs. M. Firmansyah, M.Si., Sekda kota Tanjungpinang Teguh Ahmad, Asisten II Kabupaten Lingga Yusrizal, Asisten II Kota Batam Febrialin, Kepala BP2RD Reni Yusneli, Kepala Dinas PMD dan Dukcapil Sardison, Kepala Dinas Kominfo Zulhendri, Kepala Dinas Perindag Burhanuddin, dan Staf Khusus Gubernur Suyono.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Mulyadi Resmi Nakhodai LMP Kota Bandar Lampung Periode 2021-2024

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung, BP Mulyadi, resmi menakhodai organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Kota Bandar Lampung periode …