Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Batam / Harmidi Umar Husen : Papan Nama Di Depan Kantor di Kota Batam Wajib

Harmidi Umar Husen : Papan Nama Di Depan Kantor di Kota Batam Wajib

LAMPUNG1.COM, Batam sejumlah perusahaan di Kota Batam diduga keras masih ada tidak memasang papan nama perusahaan, CV ataupun papan nama PT.

Enggan memasang papan nama dengan tujuan diduga menghindari pajak, ketika awak media konfirmasi langsung diruang kerja,senin(5/4/2021)

Harmidi Umar Husen KOMISI I DPRD Kota Batam bidang Hukum dan Pemerintahan mengatakan “Di Kota Batam ini ada instansi terkait,pembawa surat produk ini dibawah naungan PemKo Batam setiap perusahaan yang ada kegiatan harus menyertakan papan nama didepan kantor.

BACA JUGA:  Edy-Pai Gelar Kampanye di Zona I

Ada badan hukum ada kegiatan kalo tidak ada itu saya menduga bahwa ada pelanggaran mungkin dari pajak,istilahnya indikasi yang tidak beres jika tidak ada papan nama perlu dipertanyakan.takutnya PT ini memproduksi barang-barang yang ilegal sehingga merugikan Pemerintah. jadi harus transparan dibawah papan nama ada seperti CV,PT,itu dilindungi oleh undang-undang berarti membayar pajak setor kenegara yaitu Pemeritahan Kota Batam”.(iwan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …