Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Hasan Basri Maju Pada Pilkakam Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Dengan No urut 04

Hasan Basri Maju Pada Pilkakam Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Dengan No urut 04

Lampung1.Com Way Kanan — Calon kepala kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Hasan Basri Mendapat No urut 04 pada penetapan dan pengundian no urut calon Kakam yang digelar di Balai Kampung setempat Rabu 14 April 2021.

Hari ini panitia pemilihan kepala kampung Tiuh Balak menggelar penetapan dan pengundian no urut calon kepala kampung, Untuk dikampung Tiuh Balak memiliki 4 Kandidat Calon, Salah satu kandidat kampung Tiuh Balak adalah Hasan Basri.

BACA JUGA:  Wabup Lambar Terima Penghargaan dari BNN Provinsi Lampung

Saat dikonfirmasi setelah penetapan dan pengundian no urut salah satu calon Kepala Kampung Tiuh Balak, Hasan Basri mempunyai Visi mewujudkan generasi masyarakat yang sehat berahlak mulia, Menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan memiliki kemandirian dalam bidang UMKM Jika nanti nya terpilih sebagai kepala Kampung Tiuh Balak.

Ia mengatakan ”Dengan maju nya saya sebagai Calon kepala kampung Tiuh Balak ini saya mempunyai misi yang pertama menanamkan nilai-nilai religius dan kearifan lokal melalui program pengembangan nilai-nilai spiritual dan Adat istiadat”.

BACA JUGA:  Cegah Longsor, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tinjau Pembangunan Saluran Air

“Misi yang kedua untuk mengedepankan
Kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik itu dengan pemerintah maupun masyarakat”.

“Misi yang ketiga meningkatkan produktivitas masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat”.

Selain Visi misi saya juga mempunyai program kerja untuk memberantas buta Aksara, pembinaan usaha yang ada dikampung Tiuh Balak baik disektor pertanian, perikanan dan perdagangan, Mengaktifkan Risma, mengaktifkan PHBI,menambah TPA,mengaktifkan dan menambah sanggar seni, melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam setiap proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan kemajuan kampung dan yang terakhir memfasilitasi masyarakat dalam setiap urusan yang berkaitan dengan SKPD masyarakat. Pungkas Hasan Basri dari calon no urut 04 tersebut. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

HUT Bhayangkara Ke 75 Polsek Rawa Pitu Lakukan Vaksinasi Massal Tahap II

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Polsek Rawa Pitu …