Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / HUT Way Kanan Ke 22 Tahun, Diharapkan Menjadi Refleksi Kinerja di Bidang Pembangunan dan pemerintahan

HUT Way Kanan Ke 22 Tahun, Diharapkan Menjadi Refleksi Kinerja di Bidang Pembangunan dan pemerintahan

Lampung 1.Com Way Kanan — DPRD Kabupaten Way Kanan Menggelar Rapat Paipurna Istimewa Dalam Rangka Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Way Kanan Tahun 2021berlangsung Di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Way Kanan pada hari Selasa, 27 April 2021.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Way Kanan, Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan,
Wakil Bupati Way Kanan, Anggota Forkompimda Kabupaten Way Kanan,
Yang saya hormati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Sekretaris DPRD, Inspektur, Kepala Badan, Kepala Dinas, dan Kepala Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,
Camat, Kepala Kampung/ Lurah, Ketua BPK se-Kabupaten Way Kanan, Sesepuh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Organisasi Wanita.

BACA JUGA:  Satgas TMMD¬† Periksa Tekanan Darah Satgas

Dalam kesempatan tersebut Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menyampaikan dalam sambutan nya
“Allhamdulilah pagi hari ini kita dapat hadir pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Way Kanan dalam rangka hari jadi ke-22 Kabupaten Way Kanan tepat hari ini tanggal 27 April, DUA PULUH DUA tahun yang lalu Way Kanan lahir sebagai Kabupaten definitive, merupakan pemekaran dari Kabupaten Lampung Utara. Sebagai daerah baru pada saat itu tentu banyak sekali tantangan dan keterbatasan yang dihadapi. Tetapi dengan keuletan dan kesabaran pemimpin dan rakyat yang bersatu Way Kanan pelan tapi pasti mengalami perubahan kearah yang lebih baik” Ungkap Adipati

BACA JUGA:  Kodim 0818 Malang Batu Gandeng BKKBN Gelar Pelayanan KB Gratis Untuk Masyarakat Kedungsalam

Ia juga menambahkan “saya mengucapkan Terima Kasih kepada para tokoh pendiri Kabupaten, baik dari Unsur Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para cerdik cendekia yang secara langsung maupun tidak langsung berjuang dalam pembentukan Kabupaten Way Kanan”Jelas Adipati.

Selanjut nya H. Raden Adipati Surya mengungkapkan “Melalui Hari Jadi ini, marilah kita jadikan sebagai moment untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Way Kanan yang semakin baik dengan mengandalkan potensi Sumber Daya dan kearifan lokal yang kita miliki” Tutur Adipati.

BACA JUGA:  Jaryoko Bingung Dengan Cara Apa Membalas Budi Baik TNI

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Way Kanan ke 22 ini diharapkan menjadi wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif selama perjalanan kurun waktu tahun satu tahun yang diwarnai dengan persoalan dan tantangan yang berat dan kompleks. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …