Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Labuhanbatu / Ini Pesan Pangdam I/BB, Saat Kunker Bersama Kapolda Sumut dalam Rangka Mengecek Kesiapan (PSU)

Ini Pesan Pangdam I/BB, Saat Kunker Bersama Kapolda Sumut dalam Rangka Mengecek Kesiapan (PSU)

LABUHANBATU, Lampung1.com – saya mendampingi Pak Kapolda melihat persiapan dalam rangka PSU, sinergitas berjalan dengan baik, sesuai dengan pola oprasi yang di siapkan Pak Kapolda kami dari Kodam siap membantu, disamping itu pembinaan kewilayahan bersinergi menciptakan keamanan kewilayahan.

Pangdam I/BB, mengajak seluruh masyarakat, ambil kesempatan ini lebih baik, partisifasi dalam pesta demokrasi Pemungutan Suara Ulang (PSU), dan jangan lupa tetap menjalankan protokol kesehatan, TNI dan Polri siap mendukung keaman dan ketertiban dalam rangka menciptakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang aman, lancar, baik dan kondusif. Kami siap mendukung, hal tersebut diungkapkan pangdam saat konfrensi pres di Hotel Platinum.

BACA JUGA:  Tim Wasev TMMD 109 Cek hasil Pengerjaan Pengecoran Jalan

Sementara Kapoldasu kepada awak media saat Konfrensi pers mengatakan, saya ke wilayah Kabupaten Labuhanbatu untuk memastikan keamanan masyarakat dalam rangka Pemungutan Suara Ulang (PSU), sejauh mana rasa kemanan dari aparat keamanan khusus Polri dan TNI dalam melaksanakan pengamanan. Sejauh ini situasi masih aman dan baik.

Mudah-mudahan nantinya pada tanggal 24 April 2021 saat hari Pemungutan Suara Ulang (PSU) dapat berjalan dengan aman dan baik, Saya menghimbau kepada masyarakat tidak usah takut, Pemungutan Suara Ulang (PSU) saya pastikan aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Partinia Parosil Mabsus Resmi Dilantik Sebagai Ketua Himpaudi Lambar

Untuk wilayah Polda Sumut Pemungutan Suara Ulang (PSU) saat ini ada di Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Kabupaten Madina, Untuk penambahan personil pengamanan nantinya, kita turunkan personil dari Polda Sumut dan Brimob, Saya menghimbau kepada masyarakat, mari kita hormati hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU). Apapun hasilnya nanti, kalau ada yang mengganggu akan saya tindak.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM dan Kapoldasu Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, beserta rombongan, melakukan peninjauan kesiapan pada sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), seperti di PT. Perkebunan Torganda Sibisa Mangatur Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel, dan TPS 007 yang berada di Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. (muchlis)

About admin

Check Also

Bakti Sosial Kodim Cilacap, Motivasi Warga Untuk Peduli

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kodim 0703 Cilacap masih terus berlanjut, yang dilaksanakan pada …