Minggu , Juli 25 2021
Home / Nasional / Jaga Kondisi Tubuh, Kopda Putu Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Cek Kesehatan

Jaga Kondisi Tubuh, Kopda Putu Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Cek Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Seluruh personil TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo melakukan pemeriksaan kesehatan.

Salah satu anggota TMMD Kopda Putu menjelaskan, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota.

“Kami memeriksa kesehatan di Balai Desa Ngrancang setelah melaksanakan kegiatan selama program TMMD di Desa Ngrancang. Ini agar mengetahui kesehatan kami,” ujar Kopda Putu, Minggu (28/3/2021).

BACA JUGA:  Bupati Agus Istiqlal Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Pos dan Kantor Cabjari Krui

Menurutnya, hal ini penting dilakukan untuk menunjang pelaksanaan program TMMD ke-110. Sebab, dengan primanya tubuh akan semakin memperlancar proses pengerjaan proyek pembangunan.

“Pengecekan kesehatan rutin kami lakukan untuk mengetahui kondisi tubuh anggota,” jelasnya.

Ditambahkan, apalagi saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19 serta cuaca ekstrem. Kemungkinan kondisi tubuh menurun sangat tinggi.

“Cuaca ekstrem, la Nina seperti ini sangat rentan bagi kondisi tubuh. Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …