Minggu , Agustus 1 2021
Home / Peristiwa / Jemur Bareng Bonsai Mantap 100 Persen, Besok Hadir Juri Nasional

Jemur Bareng Bonsai Mantap 100 Persen, Besok Hadir Juri Nasional

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kopi Darat bersama pecinta bonsai mantap seratus persen menampilkan 300 tanaman lengkap dengan pot yang cantik dalam acara jemur bonsai, Sabtu besok (10/04/2021) menghadirkan juri Nasional, bertempat di Taman Enjoy Food Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

” Ya. Ini sudah mantap 100 persen oleh Panitia Jemur Bareng, yakni Anjar untuk acara besok dibuka secara resmi oleh Bupati Pesawaran diwakili Camat Teluk Pandan, karena ada kesibukan pak Bupati enggak bisa hadir di acara tersebut,” ujar Ketua Komunitas Bonsai Kabupaten Pesawaran, Alex Ahmadi kepada lampung1.com, Sabtu (09/04/2021).

BACA JUGA:  Hadiri Sosialisasi, Peserta Dapat Kaos dan Masker dari Anggota Satgas TMMD

Menurutnya, dalam acara ini optimis meriah dan ramai karena over target dari 100 peserta yang masuk hingga malam ini mencapai 300 peserta.

” Mereka rata-rata pecinta bonsai dari Kabupaten Pesawaran, yang akan dinilai juri nasional, dan ditambah peserta ekshibisi hanya menampilkan tanaman bonsai, tapi tidak ada penilaian khusus,” ujar Alex.

Sambung Alex, kalau untuk ekshibisi itu sendiri hadirkan dari Kota Bandar Lampung, Lampung Selatan dan juga dari Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Sertu Bambang Cek Frekuensi Jalur Komunikasi Persiapan TMMD 106

” Jadi penilaian khusus itu untuk tanaman bonsai yang digabungkan antara prospek dengan bahan jadi disatukan, nantinya penilaian itu dari juri,” jelasnya.

Lebih lanjut Alex memastikan kontes jemur bareng bonsai optimistis meriah dan mantap yang sudah terpampang berbagai varian tanaman bonsai yang siap dipertunjukan.

” Ini support semua dan disponsori dari kalangan sekitar di Kecamatan Teluk Pandan. Ya alhamdulillah juga ter-cover semua, dan banyak yang support,” tandasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …